Thursday, June 11, 2009

PRJ

Tiket Masuk Jakarta Fair Berhadiah

KIRIM SMS DAN RAIH SUZUKI APV


Penyelenggaraan Jakarta Fair 2009 ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Baik dari kuantitas peserta yang ikut dalam ajang pameran bergengsi ini maupun keragaman acara yang ditampilkannya. Dan, salah satu perbedaan lainnya adalah mulai tahun ini pengunjung bisa meraih Suzuki APV hanya dengan mengirimkan SMS nomor yang tertera di karcis masuk.

Jika tahun sebelumnya pengunjung mengisi kolom-kolom yang ada di sobekan karcis, sehingga harus meluangkan waktu sekitar 10 menit. Kini hal tersebut disederhanakan lewat SMS yang bisa dikirim hanya beberapa detik saja.

Jadi, tinggal ketik nomor yang tertera di karcis masuk Anda dan kirim ke 3202, dengan tarif Rp2.000 per SMS.

SMS pengunjung akan diundi setiap minggu. Beberapa unit sepeda motor telah disediakan oleh panitia bagi mereka yang SMS-nya memenangkan undian. Setiap minggu ada empat sepeda motor yang akan diserahkan kepada pemenang undian tiket masuk, dan hadiah utama berupa Suzuki APV akan diundi di akhir penyelenggaraan Jakarta Fair.

Anda ingin mobil Suzuki APV atau sepeda motor? Datanglah ke Jakarta Fair. Siapa tahu tahun ini nasib baik berpihak kepada anda.