Friday, June 24, 2022

apa saya terdampak aso?

apa saya terdampak aso? 
Aso artinya siaran TV analog berakhir, 
Jadi klo selama ini nonton TV yg pake antena biasa, yg gambarnya ada semutnya gitu. 
Nanti pas aso, gak bisa nonton TV lagi, krn gak ada gambarnya. Solusinya, cukup beli stb 175ribu.

apa saya terdampak aso? 
Sebelum menjawabnya, saya bertanya dulu. 
- Apa Anda nonton televisi? 
+ tidak, saya nonton di HP
(Anda tidak terdampak, lanjut) 

Jika anda nonton TV, mengunakan parabola, atau internet, atau bayar bulanan. 
(Anda tidak terdampak, lanjut) 

Anda terdampak, jika nonton TV menggunakan antena biasa, yg tidak seluruh channelnya jelas gambar dan suaranya, ada beberapa channel yg bagus, ada juga channel yg gak enak ditonton, krn gambarnya bersemut atau berbatang, atau suaranya kemersek.

No comments: