Thursday, October 16, 2008

Internet Speedy Bermasalah Terus

Internet Speedy Bermasalah Terus

Saya pelanggan Speedy sejak 10 Mei 2006 (atas nama Endang Sri S—nomor pelanggan: 121327201116) menggunakan saluran telepon Nomor 021-7708418). Sambungan internet normal hanya pada bulan pertama pemasangan. Setelah itu setiap pulang dari tugas di luar kota yang biasanya lebih dari dua minggu setiap bulan, internet sulit sekali tersambung. Setelah menghubungi layanan pelanggan Speedy baru bisa mendapatkan sambungan.

Yang menjengkelkan bila membuka internet malam hari dan sambungan tidak bisa diperoleh, terpaksa harus menunggu pagi hari berikutnya untuk menghubungi layanan pelanggan Speedy dan baru bisa mendapatkan sambungan. Keadaan ini berlangsung setiap bulan. Pengguna internet ini hanya saya sendiri dan nomor telepon yang dipakai praktis hanya dipakai untuk internet yang frekuensi pemakaiannya sangat jarang.

Untuk kegiatan telepon sehari-hari selalu menggunakan nomor telepon lain. Kejadian terakhir pada 6 Oktober 2008 sekitar pukul 22.00 saya membuka internet, dan seperti biasa sulit sekali tersambung. Akhirnya bisa tersambung, tetapi sangat lambat dan sesaat kemudian putus lagi. Saya terus berusaha membuka lagi hingga hampir dua jam tetap tidak bisa terhubung.

Pagi Selasa (7/10) pagi saya mencoba buka internet, tetapi tak bisa terhubung, dan saya coba menghubungi telepon (021-7708418) menggunakan telepon seluler ternyata ada orang lain yang mengangkat, sementara telepon saya tidak berdering.
Sugijanto Jalan Kemang II Nomor 16, Sukmajaya, Depok

No comments: