Monday, March 10, 2008

IM3 Ce eS-an, SMS Gratis Puas Abis

IM3 Ce eS-an, SMS Gratis Puas Abis

IM3 Ce-eSan adalah program dimana kamu para pengguna IM3 bisa SMS GRATIS, PUAS ABIS seharian ke 2 (dua) orang teman kamu yang menggunakan GSM Indosat (Mentari, Matrix dan IM3) dan sudah didaftarkan sebagai Ce eS-an kamu. Pelanggan IM3 dapat menikmati benefit ini jika sudah melakukan voice call (panggilan menelpon) sebesar akumulasi Rp 2000,-/ hari.

Promo ini dirancang bagi para pelanggan IM3 untuk meningkatkan usage voice call serta memberikan keuntungan lebih bagi para pungguna IM3 yang ber-SMS dalam kelompok kecil. Anak muda yang menjadi target pasar utama IM3, identik dengan kegemarannya untuk membentuk kelompok kecil pertemanan (peer/geng/cs-an). Dalam kelompok kecil tersebut biasanya terjadi komunikasi intens antara sesama anggota kelompok. Kelompok kecil dan komunikasi intens di dalamnya inilah yang diangkat sebagai dasar utama program ini.

IM3 Ce-eSan ini merupakan terobosan baru bagi para pengguna IM3, sehingga diharapkan kamu para pengguna IM3 dapat menikmati dan memaksimalkan promo ini dengan mengajak teman- temannya menggunakan IM3 sebagai kartu prabayar andalan pilihan anak muda.

Syarat dan Ketentuan Program
  1. Melakukan panggilan dengan akumulasi hingga Rp 2000/hari.
  2. Bonus SMS unlimited ke 2 nomor GSM Indosat yang telah didaftarkan pada hari yang sama (sampai dengan jam 23.59).
  3. Tarif SMS ke 2 nomor GSM Indosat yang telah didaftarkan sebelum mencapai akumulasi. panggilan Rp 2000,- adalah sesuai tarif SMS Normal.
  4. Jumlah maksimum anggota IM3 Ce eS-an adalah 2 nomor GSM Indosat.
  5. 2 nomor GSM Indosat yang didaftarkan akan tetap menjadi anggota IM3 Ce eS-an kamu hingga kamu melakukan perubahan anggota.
  6. Berlaku bagi semua pelanggan IM3 termasuk pelanggan Raja Voucher Panjang Umur.

    Syarat dan Ketentuan Mengenai Anggota Ce eS-an :
  7. Pendaftaran anggota IM3 Ce eS-an = GRATIS
  8. Cek anggota IM3 Ce eS-an = Rp 500
  9. Ubah anggota IM3 Ce eS-an = Rp 500/anggota
  10. Maksimal updating anggota dalam sehari adalah 1 kali
  11. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2008.

No comments: