Monday, March 10, 2008

inet murah

inet murah:
  1. star one: 99rb 1Gb/bln
  2. ceria: 100rb unlimited/bln
  3. indosatm2: Rp.0.6/Kb = Rp.600/Mb
IndosatM2 Luncurkan ’IM2 Broadband Prabayar’
27-02-2008

Jakarta, 27 Februari 2008 – PT Indosat Mega Media (IndosatM2) hari ini memperkenalkan produk terbaru IM2 Broadband Prabayar. Inovasi ini memungkinkan para pengguna untuk menikmati akses internet HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) yang berkualitas dan terpercaya dengan tetap dapat mengendalikan pengeluaran untuk internet, dengan metoda prabayar.
IM2 Broadband Prabayar adalah produk yang sesuai bagi mereka yang tidak ingin terikat dengan biaya bulanan. Dengan membeli kartu prabayar IM2, para pelanggan sudah dapat menikmati layanan akses data dan internet kecepatan tinggi hingga 3.6Mbps (Mega bit per second).
”Produk ini merupakan salah satu upaya IndosatM2 untuk terus meningkatkan layanan bagi mereka yg membutuhkan internet kapan saja, biasanya mahasiswa atau para profesional yg baru bekerja, bahkan anak-anak sekolah tingkat SMA dan SMP yang membutuhkan akses internet untuk tugas sekolah mereka” jelas Indar Atmanto, President Director IndosatM2. Untuk dapat menikmati layanan ini, para pelanggan terlebih dahulu membeli starter pack yang berisikan USIM, voucher perdana senilai Rp. 150.000,- dan petunjuk penggunaan. Kemudian, untuk mengaktifkannya dengan mengunjungi website www.indosatm2.com/Aktivasi3G. Pelanggan diminta untuk memasukkan nomor identitas pelanggan beserta nomor aktivasi yang terdapat pada kartu prabayar di kolom yang telah ditentukan. Pelanggan dapat terus menikmati layanan ini dengan melakukan isi ulang menggunakan voucher yang dapat dibeli baik secara fisik di WIC dan reseller IM2, maupun secara elektronik melalui SMS ke 6789 bagi pelanggan Indosat. Isi ulang dilakukan dengan memasukkan username dan password pada website www.indosatm2/topup. IndosatM2 akan terus mengembangkan pola pembelian secara elektronik melalui ATM dan kartu kredit. Adapun tarif yang dikenakan untuk IM2 Internet Broadband Prabayar adalah Rp 0.6,- per KB.
”Prosedurnya sangat sederhana dan mudah dilakukan. Jaringan penjualan voucher pun tersedia luas di merchant-merchant yang mudah dijangkau,” tukas Hermanudin, General Manager of Business Planning and Development IndosatM2. Layanan HSDPA IM2 saat ini telah dapat dinikmati di kota-kota besar, dan suburban, melingkupi total 22 juta populasi di Indonesia. “Produk ini lebih jauh mewujudkan konsep ‘IM2 Broadband Anywhere’ dengan biaya terjangkau dan cepat diaplikasikan,” ujar Indar Atmanto. Dengan metode isi ulang dapat dilakukan dengan mudah melalui voucher fisik, elektronik maupun sms, ditambah dengan kemudahan multiple access* dari IM2, Broadband Internet makin terjangkau.
* Multiple access adalah kemudahan akses internet melalui dial up, hotspot, internet via CDMA (fren atau Starone) dan 3,5G dengan single user name.

2 comments:

Anonymous said...

Rp 600/MB mana murah ini mah??
kl 1GB aja da 600 rebu. Cape d.

Anonymous said...

Rp 600/MB mana murah ini mah??
kl 1GB aja da 600 rebu. Cape d.

Jgn itung ky gitu dunk,
itu kan bukan paket yg 1Gb tapi itungan per Mb,
piye toh?

Coba bandingin ama yg lain, yg itungan per Mb, murah yg mn?