Saturday, March 29, 2008

Lanjutan BATAVIA AIR

BATAVIA AIR JAKARTA-JAMBI TERLAMBAT Lebih 8 JAM
POLRES BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA AKAN MEMINTA KETERANGAN DARI PARA PENUMPANG PESAWAT BATAVIA AIR JURUSAN JAKARTA-JAMBI YANG MEMBAJAK PESAWAT BATAVIA AIR JURUSAN JAKARTA-DENPASAR
Penumpang Batavia Air jurusan Jakarta-Jambi di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, yang sempat terlambat lebih delapan jam akhirnya diberangkatkan pukul 21.15 WIB. Semula, penumpang protes akibat keterlambatan itu. Mereka bahkan menyandera pesawat Batavia Air yang akan berangkat menuju Denpasar, Bali.

Keterlambatan juga dialami oleh penerbangan Batavia Air jurusan Jakarta-Medan. Pihak Batavia Air tidak mengumumkan keterlambatan tersebut kepada calon penumpang. Protes para penumpang berlangsung di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta. Protes dilakukan dengan cara mendatangi Kantor Batavia di Bandara Soekarno-Hatta.

Salah seorang calon penumpang jurusan Medan mengatakan, ia tidak bisa berangkat akibat keterlambatan tersebut. Ia mengaku kecewa dengan sikap Batavia Air yang tidak transparan terkait perubahan jadwal. Ia dan calon penumpang lainnya terpaksa mengembalikan tiket.

No comments: