Wednesday, March 26, 2008

Lexus Rp 1,85 Miliar Diluncurkan

Lexus Rp 1,85 Miliar Diluncurkan
Selasa, 25 Maret 2008 13:43 WIB

Guna lebih memanjakan pelanggan yang menyukai pengalaman rasa nyaman dan mewah (luxury experience) saat mengendarai mobil, Lexus Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya berupa LX570 di Galeri Lexus, Jakarta Pusat, Selasa (25/3).

Peluncuran tersebut melanjutkan perjalanan Lexus yang hanya menghadirkan mobil premium pada setiap target pangsa pasarnya.

Dengan demikian, Lexus kini menawarkan pilihan model dan varian mobil yang beragam buat pelangggan yang menginginkan mobil dengan kombinasi kemewahan dan pengalaman berkendaraan yang dinamis dan menakjubkan.

"Semua kenyamanan seperti di sedan ada di sini (LX570). Kita ingin menyajikan kendaraan yang luxury dengan teknologi dan sistem suspensi yang baru agar customer marasakan luxury experience," kata Johny Darmawan, Indonesian Lexus Principal saat memberikan sambutannya sebelum peluncuran mobil Luxury Utility Vehicle (LUV) premium pertama di kelasnya tersebut.

Mobil senilai 1,85 miliar tersebut memiliki mesin canggih berkapasitas 5,7 liter dengan konfigurasi V delapan silinder (V8) yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 270 kW pada 5.600 rpm dengan torsi maksimum mencapai 530 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi enam percepatan otomatis sequential terbaru yang khusus didesain untuk kerja berat.

Kedua mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO Step IV). Dengan peningkatan tenaga tersebut yang terpasang pada chassis dan suspensi terbaru, Lexus LX570 dapat memiliki daya sebesar 3.856 kg, atau meningkat sekitar 988 kg daripada generasi Lexus sebelumnya yakni LX470.

No comments: