Monday, April 28, 2008

AXIS / NTS / Lippo Telecom

AXIS / NTS / Lippo Telecom
Guys, Kartu AXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual.

http://www.axisworld.co.id/?m=home

PT Natrindo Telepon Seluler selaku pemegang brand AXIS merupakan operator penyedia layanan seluler GSM dan 3G di Indonesia yang menawarkan layanan komunikasi yang inovatif dan ekonomis. AXIS mulai beroperasi di Jawa dan Sumatera, dan saat ini sedang gencar mengembangkan jaringan 2G dan 3G-nya ke beberapa wilayah lain di Indonesia.

Logo AXIS mencerminkan aspirasi kami yang melambangkan kemajuan dan perubahan. Tekad kami adalah agar seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat penuh dari layanan komunikasi bergerak untuk meningkatkan kinerja dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

AXIS didukung oleh dua operator terkemuka di Asia: Saudi Telecom Company, penyedia layanan telekomunikasi nasional Arab Saudi; dan Maxis Communications Berhad, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Malaysia. Kedua investor utama kami bertekad memberikan kontribusi penuh bagi pengembangan industri telekomunikasi di Indonesia.

Di AXIS kami yakin bahwa yang terpenting bukan hanya "apa yang kami lakukan" tetapi juga "bagaimana kami melakukannya". Kami bertekad untuk selalu mengutamakan tanggung jawab dalam pekerjaan kami. Dimana pun berada, kami berkewajiban untuk menjalankan usaha dengan integritas, seperti yang tertera dalam Code of Conduct dan nilai-nilai perusahaan kami.

AXIS bangga menjadi sebuah korporasi yang bertanggung jawab. Tanggung jawab sosial perusahaan kami melibatkan semua pemangku kepentingan, termasuk masyarakat luas dan komunitas setempat. Kami berkomitmen untuk membantu meningkatkan kehidupan masyarakat dan mendukung cita-cita pemerintah untuk kemajuan industri telekomunikasi di Indonesia.

AXIS didukung oleh lebih dari 400 karyawan yang dipimpin oleh tim profesional yang berpengalaman. Keinginan kami adalah menjadi organisasi yang menarik dan dinamis. Organisasi yang menciptakan lingkungan kerja yang unik, memungkinkan profesional muda di dalamnya untuk mengembangkan diri dalam lingkungan yang mengutamakan gairah, inspirasi, akuntabilitas, kecepatan dalam bekerja, dan memiliki motivasi tinggi.
AXIS adalah brand dari PT Natrindo Telepon Seluler (NTS), sebuah operator seluler nasional berteknologi GSM dan 3G di Indonesia.
Pemegang saham utama AXIS adalah Saudi Telecom Company (51%) dan Maxis Communications (44%) sementara 5% sisanya dimiliki oleh perusahaan local.
Apa perbedaan AXIS dan NTS? AXIS merupakan identitas perusahaan yang baru, menggantikan NTS. Namun secara resmi, nama perusahaan tetap PT Natrindo Telepon Seluler.
Apakah visi dan misi AXIS yang tercermin pada Brand yang mewakilinya? Menyediakan layanan telekomunikasi bergerak yang mutakhir kepada pelanggan dengan memberikan penawaran terbaik sesuai dengan misi AXIS; Menyediakakan layanan telekomunikasi bergerak yang mutakhir, AXIS akan terus berupaya meningkatkan infrastrukturnya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggannya.
Apa kelebihan menggunakan AXIS dibandingkan dengan operator seluler lainnya? Melalui AXIS, kami menawarkan produk dan layanan yang menarik, inovatif, serta ekonomis untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia. Karena itu kami terus mengembangkan jangkauan layanan GSM dan teknologi 3G kami ke seluruh nusantara dalam upaya menyediakan layanan komunikasi terdepan dan terjangkau bagi seluruh masyarakat.
Apakah AXIS sama dengan Lippo Telecom? Pada awalnya perusahaan beroperasi di wilayah Jawa Timur dengan nama Lippotel. Saat ini, identitas perusahaan yang baru adalah AXIS. Layanan yang diberikan lebih baik, jaringan lebih luas, dan tarif lebih hemat untuk sesama pengguna AXIS.
AXIS adalah operator telekomunikasi bergerak berbasis tekhnologi GSM 1800, menggunakan teknologi 3G.
Pengiriman SMS dapat dilakukan ke nomor GSM dan CDMA. Pastikan nomor SMS center kamu +628315000032.
Tarif:
ke sesama AXIS (lokal dan interlokal) 60/menit
ke operator lain lokal 600/menit dan interlokal 1200/menit
60/SMS
600/MMS
Gratis akses data: Nikmati terus layanan terbaik akses data AXIS. Dapatkan gratis 100 Mb/bulan hingga 31/05/08 dan pemakaian lebih dari 100Mb, hanya Rp 1/Kb. Tarif di hitung per 10 Kb. GPRS akan aktif dalam waktu 24 sejak panggilan pertama di lakukan.
  • * Semua tarif AXIS berlaku sejak pertama kali penggunaan
  • * Tarif berlaku sepanjang hari
  • * Tidak ada syarat dan ketentuan
  • * Tarif dihitung per 15 detik
  • * Tarif sudah termasuk PPN 10%
  • * Tarif internasional mengikuti sambungan internasional yang digunakan
DARI NOMOR AXIS
838 Bebas Pulsa

DARI TELEPON LAIN
021-52912838 (JAKARTA)
031-5341838 (SURABAYA)
022-4216838 (BANDUNG)
EMAIL ADDRESScs@axisworld.co.id

Gd. Citra Graha Lt. 2
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950
Telp. No. 520 0088
Fax. No. 529 00388

2 comments:

Anonymous said...

Strategy marketing AXIS, di indonesia semakin kontroversi semakin membuat org penasaran.

Windows Blog said...

Ternyata lippotel itu Axis ea?
baru tau sy,,,