Friday, April 4, 2008

Ruben Onsu Menikah

Ruben Onsu Menikah Bukan untuk Tepis Homo

Ruben - Sheza

Presenter 'Supermama' yang tengah naik daun, Ruben Onsu akan menikahi kekasihnya artis Sheza Idris, Agustus mendatang. Ruben mengelak kabar yang mengatakan ia menikah untuk menepis gosip dirinya homo.

Ruben sadar dengan adanya rencana pernikahannya, gosip tersebut pasti akan muncul. Namun ia tak mau ambil pusing karena memang kabar miring itu tak benar.

"Gue nggak mau mikirin," katanya.

Pastinya menurut Ruben pernikahan dilakukannya karena memang sudah sejak lama ia mencari istri. Ternyata keinginannya tersebut setali tiga uang dengan kekasihnya. Sheza juga tengah mencari suami.

"Mudah-mudahan nggak ada halangan," harap pria kelahiran 15 Agustus 1983 itu.

Saat ini Ruben tengah berusaha menggeser jadwalnya ke Amerika, Agustus mendatang. Pada bulan itu, ia mendapat undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Amerika.

Kenapa tidak menikah dulu lalu bulan madu ke Amerika?

"Aku nggak bisa kayak gitu orangnya, kalau kerja ya kerja. Lagian aku orangnya nggak suka travelling, lebih suka di rumah," tuturnya panjang lebar.

Ruben menegaskan ia serius dengan rencana pernikahannya. Restu dari kedua orangtua Sheza juga sudah ditangan.

Pria yang mengawali karirnya lewat Lenong Bocah itu bisa dibilang cinta lokasi dengan Sheza. Kekasihnya adalah peserta acara 'Supermama' yang ia bawakan bersama Eko 'Patrio' di Indosiar.

Ketika melihat Sheza di acara tersebut, dewi asmara rupanya mampir ke hati Ruben. Dibantu temannya Ivan Gunawan yang menjadi komentator Supermama, ia pun mendekati putri Camat Kebon Kacang, Jakarta Pusat itu. Kini empat bulan sudah cinta mereka bersemi.

No comments: